Buku Panduan Ibu Hamil dr. Riyani

Panduan Hamil - Sebelumnya terlebih dahulu saya ucapkan atas kehamilan Bunda saat ini, bagi yang baru mendapatkan kehamilan pertama tentunya ini adalah saat-saat yang membahagiakan sekaligus mendebarkan. Rasa takjub akan kehadiran sang janin didalam rahim adalah sebuah keajaiban juga atas kehendak yang Maha Kuasa. Sebagai InsanNya sudah tentu kita harus mensyukuri nikmat yang begitu besar ini, dan caranya adalah berusaha sebaik mungkin menjaga serta merawat janin didalam rahim hingga bisa lahir dengan keadaan sehat.

Dokter Spesialis Kandungan dr. Riyani Limoa SpOG
dr. Riyani Limoa, SpOG
Baiklah, ulasan mengenai buku tips panduan untuk Ibu hamil muda yang ditulis oleh dr. Riyani Limoa, SpOG ini merupakan sarana bagi Anda tuk menambah wawasan selama masa kehamilan hingga proses melahirkan. Berprofesi sebagai seorang dokter spesialis kandungan maka dr. Riyani akan berbagi pengalaman serta tips selama ia menjalani tugas sebagai seorang dokter dengan berbagai macam kasus yang terjadi dengan pasiennya yang telah di rangkum dalam bentuk sebuah buku panduan lengkap.

Mulai dari cara menjalani masa kehamilan hingga proses untuk mempersiapkan persalinan semuanya telah disusun dan dijelaskan secara lengkap pada buku panduan ibu hamil ini. Baiklah untuk lebih jelasnya maka saya akan urai isi buku yang menjelaskan apa saja yang harus Bunda ketahui tentang KEHAMILAN dan PERSALINAN:

  • Hal pertama yang harus Ibu dan Suami ketahui adalah mengenali tanda-tanda kehamilan. Ibu perlu membedakan antara tanda-tanda kehamilan dengan gejala-gejala serupa yang diakibatkan penurunan kondisi kesehatan biasa.
  • Mengetahui makanan dan minuman yang sebaiknya dikonsumsi dan yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan. Ini penting sekali. Jangan sampai si bayi mengalami gangguan hanya karena Bundanya tersayang kurang paham tentang menu makanan sehat selama kehamilan.
  • Mengetahui lebih dalam mengenai kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Ibu hindari dan yang sebaiknya Ibu lakukan ketika sedang hamil.
  • Pengetahuan penting mengenai cara mencegah keguguran yang disebabkan oleh faktor lingkungan.
  • Mengerti dan perlunya mengetahui keadaan Ibu dan janin alami selama trimester satu, trimester dua dan trimester tiga.
  • Tahu cara bagaimana mempersiapkan persalinan dengan benar. Mempersiapkan persalinan bukan cuma soal fisik saja ya Bu, tapi mental juga harus siap. Kebanyakan Ibu-Ibu hamil khawatir dengan rasa sakit saat melahirkan. Untuk Ibu yang ingin mengurangi rasa sakit saat melahirkan, ada beberapa metode pernafasan bahkan beberapa metode persalinan yang bisa Ibu pilih.
  • Untuk berjaga-jaga, Ibu perlu tahu lebih banyak tentang tindakan operasi Caesar. Ibu perlu tahu kapan dan dalam kondisi seperti apa operasi Caesar HARUS dilakukan dan apa saja resikonya. Ini untuk menghindari potensi kesalahpahaman dengan dokter yang membantu persalinan Ibu nantinya.
  • Apakah Ibu kadang-kadang merasa takut kalau membayangkan rasa sakit saat persalinan nanti? Rasa takut itu normal, Bu. Sebagai manusia kita pasti tidak suka dengan rasa sakit. Tapi Ibu jangan khawatir. Ada tips-tips khusus mengurangi rasa sakit saat melahirkan. Ini adalah tips yang paling sering ditanyakan oleh pasien-pasien dr. Riyani Limoa ditempat prakteknya.
  • Ibu perlu mengetahui kondisi-kondisi di kala 1, 2 dan 3. Pengetahuan ini sangat berguna untuk Ibu di saat detik-detik menjelang persalinan.
  • Ibu perlu tahu apa saja resiko-resiko selama kehamilan dan resiko-resiko saat persalinan, beserta bagaimana cara agar resiko-resiko tersebut tidak terjadi.
  • Dan masih banyak lagi yang penting untuk Ibu ketahui dan lakukan.

Berikut rincian lengkap mengenai buku panduan ibu hamil yang bisa Anda dapatkan atau pesan secara online dari website resmi dr. Riyani Limoa, SpOG seharga Rp. 159.000 dan buku ini hanya dijual / pasarkan secara online. Maka saya tidak menjamin keaslian buku apabila Anda membeli selain dari situs resminya di » http://masahamil.com


Buku Tips Panduan Ibu Hamil dr. Riyani Limoa SpOG  Buku Tips Panduan Ibu Hamil dr. Riyani Limoa SpOG

Rincian Buku:

  • Judul : Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil
  • Penulis : dr. Riyani Limoa, SpOG
  • ISBN : 978 – 602 – 17126 – 1 – 0
  • Harga : Rp. 159.000,-

Untuk setiap pembelian buku ini maka Anda berhak mendapatkan bonus sebagai berikut:

  • Gratis – 10 Tablet Asam Folat Untuk Mencegah Cacat Janin.
  • Gratis – Apron Menyusui (Nursing Cover).
  • Gratis – E-Book Ribuan Daftar Nama Bayi.
  • Gratis – Gantungan Kunci Lucu Bermotif Bayi.

Bagi Ibu muda yang baru saja mendapatkan kehamilan pertama serta ingin menambah wawasan serta ilmu seputar masalah kehamilan hingga proses persalinan maka buku tips panduan hamil dr. Riyani Limoa SpOG memang sudah selayaknya untuk dimiliki dan dibaca. Baiklah, silahkan kunjungi website resminya dengan mengklik banner di bawah ini:


Semoga ulasan dan informasi saya tentang buku tips panduan ibu hamil muda ini bisa membantu bagi Anda yang sedang membutuhkan segala sesuatunya mengenai masalah seputar kehamilan, apalagi ini merupakan kehamilan pertama yang tentunya butuh panduan yang baik dan benar.